Tempat CD 2012

Kali ini saya akan menulis kegiatan saya membuat CD. Yang saya maksud disini bukan CD celana dalam melainkan compact disc. Pada pelajaran ke 7-8 saya dan teman saya disuruh lagi membuat bungkus sebuah produk, kali ini bukan kardus monitor lagi yang saya bikin melainkan tempat DVD desain 2012 (cma karangan saya duang kq ckck). Dengan alat perlengkapan seadanya saya buatlah bungkus itu yang hasilnya menurut saya tidak bagus . Kenapa saya bisa bilang tidak bagus karena tidak ada orang yang mengomentari gambar saya itu.. Gambar yang saya buat dengan photosop itu hasilnya seperti ini

hasil karya

layout

Bagi anda yang sudah melihat gambar racikan saya ini, saya harap anda mengomentari gambar saya (kritik dan saran saya kurang butuh pujian) Terima Kasih telah berkunjung. ^_^

3 thoughts on “Tempat CD 2012

Leave a Reply

