Update Status dengan Bahasa Jepang

Saat sedang mencari tempat Belajar Bahasa Jepang Online saya malah nyasar ke Google translate. Dari pada pencarian saya sia-sia, saya langsung saja mentranslate kata-kata Bahasa Indonesia ke dalam Bahasa Jepang.  Dan habis itu saya langsung update status facebook saya dengan Bahasa Jepang, update-an saya itu seperti ini 私は確かに私の夢に 到達することができます yang artinya saya pasti bisa meraih mimpi saya dalam pengucapan saya belum tahu karena itu ada kanjinya, sedangkan saya belum mahir dengan kanji (hiragana aja masih terbata-bata :p ). Tapi saya akan terus berusahasa untuk itu.

Untuk update status dengan bahasa jepang begini caranya :

  1. Masuk ke google translate
  2. Ketikan kata apa yang mau di translate
  3. Copy ke clipboard hasilnya
  4. Paste pada status anda

うまくいけば役立つ🙂

3 thoughts on “Update Status dengan Bahasa Jepang

Leave a Reply

